Tuesday, June 25, 2013

Pertemanan antara aku dan rindu

Selama masih ada rasa, maka masih ada rindu..
Selama masih ada rindu, maka masih ada hasrat untuk bertemu...

Perkenalkan, ini Rindu...
Rindu dan aku pada awalnya tidak berhubungan baik..
Rindu sering menyakitiku..
Rindu punya kehendak yang keras, kadang dia liar dan kadang dia ganas..
Aku sering di tindas oleh rindu, aku begitu lemah di depan nya..
Waktu itu, aku benci sekali dengan Rindu..

Namun, semakin lama aku mengenal Rindu, aku makin mengerti dirinya..
Tak disangka. aku dan dia menjadi teman baik..
Tanpa disadari, aku dan Rindu semakin berdamai..
Rindu sepertinya kasihan dengan diriku, dia menjadi lebih tenang dan pengertian...

Rindu dan aku sering berbincang, kami punya bahasa yang hanya kami mengerti..
Rindu ini memang tak mau pergi, lebih tepatnya ketika aku tanya, dia tak mau menjelaskan kapan dan bagaimana dia akan pergi...
Aku pun sekarang tak begitu ingin mengusirnya
Karena kami sekarang telah menjadi teman, dan setauku teman tak saling meninggalkan...

Aku dan Rindu kadang juga sering bersinggungan. yah menurutku wajar kan hal ini dalam pertemanan?

Aku dan Rindu adalah satu, Rindu hidup dalam diriku dan aku hidup dalam Rindu..
Kami tumbuh bersama.. Selalu berusaha untuk berdamai dan saling mendekap satu sama lain..

No comments:

Post a Comment