Monday, June 10, 2013

Tulisan Malam

Bismillahirahmanirahim..
Saya akhir-akhir ini sangat merindukan hal-hal yang dulu sering menjadi kebiasaan saya,
ketika sedang melakukan sesuatu yang sama, saya pasti termenung sebentar, dan membayangkan apa yang akan terjadi jika hal ini saya lakukan dulu.
Entahlah..
Saya terlalu banyak merindukan serta mengandai-ngandai kan suatu hal...
Saya merasakan kehilangan lagi, entah sampai kapan..

Hmm, ya tapi ini lah saya sekarang, saya masih terus berusaha kok.
Saya tak berusaha membenarkan dan menyalahkan, diri saya masih jauh dari kata benar dan tepat.
Namun, saya tak perduli, SAYA PUNYA KEYAKINAN, :)

Oke, sebenarnya beberapa hal dari banyak hal yang sedang saya rindukan itu, masih bisa diusahakan..
Seperti misalnya saja...
Saya merindukan beberapa makanan enak dari Pontianak di bawah ini :D
Ah yummy banget loh.. liat aja sendiri :D

1. Kwetiaw Pontianak
Ini kwetiaw Pontianak yang luar biasa yummy :9
Dagignya kerasa bengeeet, tekstur mie yang lembut, aroma yang lezat :D
Mau rebus mau goreng sama enaknya. Apalagi kalau pake bakso gepeng! AH kesukaan! :D



2. Caikue
Nah ini juga niii! Ah cemilan paling TOP di Pontianak.
Saya paling suka yang isi bengkoang sama kucai :D
Enak pake cabe nya, makan gak cukup 1! 10 aja bisa sendiri, masih kurang!
Kalau ada temen jogja yang balik ke Pontianak, pasti deh pulangnya dari Pontianak ke jogja wajib bawaan saya ini :D






3. Es  Krim depan Sekolah Petrus
Wuiiih ini dia Es Krim yang udah lamaaa banget nggak pernah saya makan lagi!
Look simple dan kayak es krim biasa aja kan?
Mungkin pada mikir ah jauh lah sama es krim Baskin&Robbins, atau Hagendaz atau apalah tulisannya, tapi jangan komentar dulu deh sebekum nyobain! Ini favorit banget sepanjang masa!
Mankyoooos :D


4. Bakwan udang Pontianak
Huwaaa lagi musim hujan gini kalau misalnya lagi di Pontianak, pasti udah deh langsung cuuus cari bakwan! Dingin-dingin, sama keluarga di depan TV makan bakwan, pake sambelnya yang enak bangeet, aah mantap! Ini lah momment sehabis hujan yang Hangat banget. Udang di atasnya krispi, bakwan yang endut, buat kenyang dan nagih! Another favorite!!


5. Pisang goreng srikaya
Nah ini dia nih ini di! Pisang goreng, digoreng biasnaya dibentuk kipas, dikasih tepung, terus anget-anget disajikan dengan baluran selai srikaya di atasnya.. Ah bayangin deh, saat kamu gigit pisangnya, selai srikaya lembut langsung melumer dimulut kamu, terus krispi nya tepung pisang menggelitik lidahmu, teruuuus lembut nya pisang menyanjung hatimu. #apaansih! hahaha
intinya, ini pisang goreng enak banget beneran!
Biasanya disajikan dengan kopi hitam bagi penggemar kopi, atau teh susu anget.
Pagi-pagi atau sore-sore enak nih nikmat :D


Naaah itu dia 5 jenis makanan dan cemilan yang sangat saya rindukan akhir-akhir ini...
Sungguh menggunggah selera dan kangen Pontianak.
Bikin pengen main lagi ke Pontianak, tapi kapan ya heem :) Biar Allah yang menentukan deh yaa..
Kok makanan yang dirindukan, Net?
Nggak ada orang yang di rindukan kah?
Hahahah preeet, ada siih ada, tapi yaaah udah lah sudah lah... Hahaha, sudah ikhlas dan rela. Halaah curcoool :p
Pokoknya, may Allah  give all of us happiness. Tetep bersyukur dan berpikir positif sama Allah.Dan tetep jaga lingkungan dunia serta tetap hargai manusia lain, hewan, dan tumbuhan, :D

Di pikir-pikir, random sekali tulisan saya kali ini, :)) di mulai dengan pembukaan yang sedikit mellow, terus dilanjutin dengan makanan, terus yang lain-lain hahaha..
Pokoknya nulis aja deh :D

Alhamdulillahirabbilalamin..

2 comments:

  1. makanan yang juga saya rindukan mbak... btw, foto-fotonya miliki sendiri ya? saya izin pakai foto bakwannya di blog saya ya... :D

    ReplyDelete
  2. eh halo, maaf baru liat :D
    bukaan, itu juga gambarnya ngambil dari mbah gugel, lupa nampilin sumbernya *malu*
    silah gunakan sajaa :)

    ReplyDelete