Tuesday, January 28, 2014

Admiring you

I wrote this on my diary, on July 19th 2013..



Yes, this is about you..

Malam ini aku ingin menulis tentang dirimu, ya tentang kamu yang telah lama menjadi inspirasiku..

Kamu mungkin mengira bahwa dirimu tak penting bagiku.. Hm, kau salah.

Sejak awal aku kenal denganmu, kamu sudah punya arti.

Kamu inspirasiku, kamu lah dengan kecintaan mu terhadap alam telah menghipnotisku..

Kamu dengan kekerasan kepalamu, kamu dengan permainan gitarmu yang cemerlang, kamu dengan pengalaman dan perjalananmu yang membuatku iri..

Maaf, aku tak bermaksud tak acuh, aku tak bermaksud tak menghargaimu, hanya saja… Aku tak ingin jatuh cinta dan ada yang mencintaiku… Hanya saja aku tak pantas untuk dicintai, sungguh, kau belum mengenalku dan saat aku membiarkanmu mengenalku lebih dekat seutuhnya, disaat itu lah aku telah mencintaimu, atau membiarkan cinta itu tubuh..

Tapi sungguh, bulan pun tau siapa yang aku ingat saat aku melihatnya, matahari pun tau siapa yang ingin aku tunjukan ketika ku melihatnya saat dia terbit dari timur..

Sungguh kau itu sangat bermakna, hanya saja aku tak tau mau memaknaimu apa.. Harus memaknaimu itu sebagai apa di hidupku ini..

Kau selalu menemukanku di saat aku tersesat, kau selalu mengatakan hal yang tidak ingin aku dengar, kamu dengan segala tentangmu selalu menarik perhatianku..

No comments:

Post a Comment