Tuesday, April 16, 2013

Lorong Waktu

Andai akan aku punya lorong waktu, akan kah aku ingin kembali ke masa lalu?
Dan merubah semua yang tak benar di masa lalu?

Aku rasa tidak.
Melihat langsung semua yang terjadi di masa lalu akan membuat diriku makin tak teratur
Aku hanya ingin mengenangnya dalam rekaman otakku, apa yang direkam dan mengingatnya dengan senyuman..
Semua itu akan sangat berarti dan bermakna
Dalam aksara juga ku tuliskan kenangan itu, dalam bentuk puisi, lagu dan gambar

Aku merindukan yang dulu,
Namun aku juga akan menantikan yang di depan
Sekarang semuanya terasa nyata
Dan aku mulai terbiasa

Rasanya semua terasa benar sekarang
Dan aku punya keyakinan terhadap perasaanku
Dan tidak semenyakitkan seperti dulu :)
Hidup penuh makna dan rasa, di dalam hati ini akan selalu ku simpan

Terima kasih masa lalu, aku banyak belajar dari mu :)

No comments:

Post a Comment