Friday, March 14, 2014

Impian dalam pelupuk mata hati

Sayang, keindahanmu belum pantas tuk ku jamah
Nafasku cepat, jantungku berdebar riuh
Nafsuku merasuk ke aliran darah
Resah aku ingin menyentuh

Sayang, tunggu aku di ujung sana
Kelak kau kan ku jemput dengan singgasana
Rintihan kejemuan ini tak ada apa-apanya
Karena demi dirimu sayang, aku rela

Rindu aku dengan dirimu
Jiwa ini haus akan pertemuan denganmu
Aku ringkih dan sendiri rasanya
Jangan pergi, tolong tetap lah disana

Mimpiku kan kuraih,
Sukma ini kan puas, bebas
Hati ini kan ku beri
Untuk mu, hanya demi mu

Hingga kelak aku hilang dan tak kembali
Asal aku sudah bisa menyatu dengan mu
maka aku akan pamit tuk mati
Namun kan selalu kubawa damai dari bibirmu itu

Sayang, jangan pergi jauh...
Ku janji kan datang menghampiri..
Aku janji, jadi tunggu saja sebentar lagi...

No comments:

Post a Comment